Ini Dia, Duel Super Big Match Minggu Ini

super big

topmetro.news – Pertandingan super big match akan kembali tersaji di Premier League 2017/2018 pekan ke-28. Pemilik gelar terbanyak Premier League, Manchester United akan menjamu juara bertahan kasta tertinggi Liga Inggris, Chelsea, Minggu (25/2) malam yang direncanakan disiarkan langsung oleh beIN Sport1 dan RCTI pukul 21:05 WIB .

Kedua klub besar ini memiliki jadwal yang cukup padat, sebelum bermain di Premier League, Chelsea terlebih dahulu menghadapi Hull City pada 17 February 2018 dalam pertandingan Fa Cup dan harus menjamu klub besar Spanyol, Barcelona dalam pertandingan 16 besar Liga Champions pada tanggal 21 February 2018.
Sementara, Manchester United harus lebih dulu bertandangn ke markas Huddersfield Town pada tangga 18 February 2018 dalam pentas FA Cup dan bertandangn ke markas Sevilla dalam pertandingan 16 besar Liga Champions pada tanggal 22 February 2018. Setelah dua pertandingan itu baru Setan Merah menjamu Chelsea dalam pertandingan Premier League.

Cukup Baik

Manchester United tampil dengan penampilan nya yang cukup baik di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir UEFA Europa League Manchester United hanya mampu menahan imbang Anderlecht 1-1 Stade Constant Vanden Stock (Bruxelles (Brussel)).
Sedang kan Chelsea sendiri tampil dengan penampilan nya yang sangat baik di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir Premier League Chelsea kembali sukses mencuri kemenangan 3-1 dari AFC Bournemouth di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset).

Chelsea Lebih Diunggulkan

Namun dari lima laga pertemuan terakhir antara kedua tim ini di FA Cup / Premier League, Chelsea tampil lebih di unggul kan tiga kali meraih kemenangan, dua kali seri, sedang kan Manchester United sendiri belum memetik kemenangan atas Chelsea.
Manchester United yang tampil di lima laga pertandingan terakhir di Premier League / UEFA Europa League, baru dua kali saja meraih kemenangan, dan tiga kali seri, berada di peringkat 6 klasemen sementara, dengan koleksi 57 poin dari 30 laga terakhir tampil di Premier League.
Chelsea sendiri tampil di lima laga pertandingan terakhir di FA Cup / Premier League, empat kali meraih kemenangan, dan sekali seri, berada di puncak klasemen sementara, dengan koleksi 75 poin dari 31 laga terakhir tampil di Premier League.(TM-YOFE)

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea :

Manchester United : David De Gea, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Anthony Martial, Paul Pogba, Nemanja Matic, Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Antonio Valencia.
Chelsea : Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Ruediger, Victor Moses, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, Davide Zappacosta, Pedro Rodriguez, Eden Hazard, Olivier Giroud.
Prediksi Kemenangan
Manchester United vs Chelsea
POIN       0  :  1/4
SKOR     1  –  0

Related posts

Leave a Comment